Spiga

Viral Marketing BUKAN MLM dan Menguntungkan Semua (DOWNLINE,UPLINE,PENGUSAHA)

Banyak yang berpendapat kalau Viral Marketing itu sama saja dengan MLM. Kalau menurut saya bukan. Dan memang bukan.

Pada Viral Marketing, kita tidak dituntut untuk menyeimbangkan atau membalance posisi downline kita. Terserah kita berapapun downline kita. Dan pada bisnis pulsa dynasis ini diterapkan Viral Marketing murni yaitu pendaftaran GRATIS, tidak ada unsur paksaan. Tidak ada ruginya kan anda ikut, kalau memang tidak menguntungkan anda, maka bisa langsung keluar tanpa ada kerugian pada diri anda.

Nah muncul pertanyaan lagi dari sini.

Misalkan ada seorang upline yang putus asa dan keluar dari jaringan, bagaimana nasib downlinenya yah?

Pertanyaan yang sangat bagus. Sederhana saja, apabila ada upline yang putus asa dan keluar, maka semua downline akan masuk ke Up line atasnya lagi, jadi jangan khawatir.

Adalagi yang berpendapat, kalau sistem Viral Marketing seperti ini akan menguntungkan Upline saja.

Gak juga, anda bisa berkata seperti itu karena team anda tidak punya strategi. Viral Marketing akan sukses apabila dalam satu team kita bekerja sama. Coba baca dan pahami strategi saya, saya hanya ambil 5 downline, dan apabila ada calon yang akan mendaftar ke saya, maka akan langsung saya lempar ke downline saya yang membutuhkan. Bila downline saya langsung sudah penuh maka lempar lagi ke downline level bawahnya. Jadi dapat dikatakan, Upline akan rugi juga apabila downline tidak suka terhadap manajemen Upline. Maka dari itu Viral Marketing akan sukses apabila kita berjalan bersama, jadi sama-sama untung kan?

Bagaimana cara mengontrolnya?

Tenang saja, bila ada salah satu team yang nakal, saya yakin akan tersingkir sendiri. Susah loh ngurus downline 5 sempurna. Bagaimana kalau mempunyai downline lebih dari lima? alias serakah? Saya yakin downline nya akan melarikan diri.

Bagaimana? Masih ragu bergabung dengan saya? Terus terang sampai detik ini baru 1 downline saya. Seorang Ibu/Mami yang mempunyai bisnis travel di tarakan. Masuk tanpa paksaan dan justru memberi semangat kepada saya.
Mumpung saya belum banyak downline dan jaringan, mari bergabung dengan saya.


MARI MELANGKAH BERSAMA UNTUK KESUKSESAN



0 komentar:

Posting Komentar