Spiga

Cara Mendaftarkan Calon Member Bisnis Pulsa Hape

Nah, ini tidak kalah penting. Setelah langkah awal yang kita lakukan yaitu pendaftaran menjadi member, mengetahui cara pengisisan deposit dan pengisian pulsa. Maka langkah selanjutnya untuk mengembangkan bisnis ini supaya menghasilkan uang jutaan bahkan ratusan juta rupiah adalah dengan cara mengetahui bagaimana cara mendaftarkan calon member.

Maka tidaklah berguna bisnis pulsa hape ini apabila anda tidak mengetahui bagaimana cara mendaftarkan calon member menjadi downline anda.

Begini caranya :

  • Seseorang calon member akan melakukan sms kepada anda dengan format tertentu. Tahukan formatnya. Kalau lupa, silahkan klik disini.
  • Setelah anda mendapatkan sms dengan format yang ditentukan. Maka anda wajib untuk mendaftarkan dengan cara sms ke sms center dynasis (085855227666) dengan format

    REG.No HP Calon Member.Nama Calon Member.Bank Calon Member.No Rekening Bank Calon Member.PIN Anda

Misal anda akan mendaftarkan calon member untuk menjadi downline anda, maka kirim sms ke SMS Center Dynasis dengan format seperti ini:

PIN anda : 2341

No. HP calon member : 081514632657

Nama calon member : Nunung Annas Azhari

Bank calon member : Niaga

No.Rekening Calon : 0800123487117


Format sms nya adalah:


Reg.081514632657.nunung annas azhari.Niaga.0800123487117.2341


Mudah kan? Setelah anda sms ke sms center dynasis, maka tunggu beberapa saat. Setelah beberapa saat, maka anda akan mendapat sms dari sms center dynasis tentang keanggotaan calon member anda sudah aktif, dengan demikian statusnya menjadi member dynasis dan downline anda. (anda akan mendapatkan sms dari dynasis data ID downline anda, sedangkan downline anda akan mendapatkan sms dari dynasis data ID dan PIN)

Setelah itu, silahkan cek di member area http://www.dynasis.net/ lalu lihat, downline anda bertambah 1 lagi

SELAMAT DAN SUKSES BERSAMA

0 komentar:

Posting Komentar