Spiga

Cara Bergabung Dengan Dynasis di Jaringan Saya

Anda ingin bergabung dengan Dynasis Life Infinity di Jaringan Saya? Gampang saja.
Syarat untuk bergabung dengan Dynasis Life Infinity sangat mudah, anda harus punya sponsor atau Up-line.

Bagaimana mandapatkan upline di jaringan saya? Silahkan masuk ke menu "Jaringan Saya" maka anda akan menemukan banyak sekali sponsor disitu, silahkan pilih pada jaringan yang masih membutuhkan downline (bila sudah mempunyai downline 5, jangan anda klik). Setelah anda klik, maka akan muncul ke jendela baru panduan pendaftaran, disitu tertera no HP calon sponsor anda.

Cara pendaftarannya, silahkan sms ke calon sponsor anda dengan format sms :

REG.NoHP.NamaAnda.BankAnda.NoRekening

Semua tanpa spasi. Ingat format pendaftaran harus benar, karena semua tersistem secara otomatis.

Misal anda ingin bergabung dan data anda seperti dibawah ini:

Nama : Nunung Annas Azhari
No. HP : 081514632657
Bank : Niaga
No.Rek : 0800123487117

Maka cara pendaftarannya adalah sms ke sponsor/upline dengan format:

Reg.081514632657.nunung annas azhari.niaga.0800123487117

Ingat jangan sampai keliru format sms nya yah. Keliru sedikit saja maka tidak akan bisa terdaftar. Ingat tanpa spasi dan menggunakan titik (bukan koma). Untuk nama pakai spasi.

Tetapi apabila anda tidak memiliki nomer rekening maka formatnya seperti ini:

Reg.081514632657.nunung annas azhari.-.-

Apabila anda bingung dalam langkah mencari sponsor, maka silahkan saja sms pendaftaran ke nomor saya dengan format yang sama ke 081514632657 . Dimana nantinya saya juga akan memberikan pendaftaran ini kepada downline saya yang membutuhkan. Tetapi apabila anda sms langsung ke saya, mohon sabar menunggu. Dikarenakan saya harus mencari downline saya yang membutuhkan, setelah itu oleh downline saya tersebut anda di daftarkan.

Catatan : Guna nomer rekening adalah untuk memudahkan PT Dynasis untuk mentransfer bonus kita ke rekening kita (bonus bisa dicairkan bila per bulan sudah mencapai minimal Rp50.000)

MAJU BERSAMA UNTUK SUKSES

1 komentar:

  infinity downline

30.5.10

Have a great site and have a very good article. Above snap is quite good.

Posting Komentar