Spiga

Simulasi Bonus dan Jumlah Member

Berapa jumlah bonus yang bisa kita dapatkan dan berapa jumlah member yang harus kita rekrut untuk menjadi satu team. Sekarang akan saya simulasikan perhitungannya.


Asumsi bonus per TRX adalah Rp 60,- . Asumsi tersebut saya ambil dari bonus terendah yang didapatkan dalam pengisian pulsa sebesar Rp 50.000,- per bulan. Tentunya dalam satu bulan anda mengisi pulsa lebih dari Rp 50.000,- kan. Paling rendah bonusnya adalah pengguna simpati. Apabila anda menggunakan mentari, IM3, StarOne bonus setiap pengisian Rp 50.000,- adalah Rp 102,-


Misal kita hanya membatasi 3 member setiap orangnya, maka akan tampak seperti ini apabila terduplikasi sempurna (semua mempunyai 3 member)



Lihat tuh, untuk mendapatkan bonus Rp 5.000.000,- saja kita harus merekrut sebanyak 59.000 member. Bayangkan apabila anda sendirian yang merekrut sebanyak itu. Mampu gak?


Tetapi apabila kita bekerja sebagai team, saya yakin hal itu mudah. Rekor yang tercapai sampai saat ini adalah mendapatkan bonus Rp 2.000.000,- itupun 1 tahun lebih. Menurut informasi yang saya dapatkan, mereka tidak membuat suatu teamwork. Jadi mereka bekerja sendiri, tidak ada management team. Yang tidak bekerja secara team saja bisa sampai bonus Rp 2.000.000,- apalagi nanti team kita yang menggunakan management teamworks.



Nah lihat sekarang simulasi yang menggunakan 5 member sempurna, ini saya terapkan di team kita.


Wah berapa tahun kita bisa mengumpulkan orang sebanyak itu. Tenang kita berjalan enjoy saja, alamiah saja. Jangan berpikir dapat Rp 700.000.000,- dulu, ntar malah stress. Kita jalani pelan tapi pasti. Maka dari itu kita harus giat berpromosi. Terserah mau promosi offline atau online.


Kalau saya sih dua - duanya.

INGAT BISNIS INI TIDAK AKAN MENDAPATKAN HASIL APABILA TUJUAN KITA ADALAH BERJUALAN PULSA HaPe. TETAPI BISNIS INI AKAN SUKSES APABILA TUJUAN KITA ADALAH MEMBANGUN JARINGAN.


UNTUK MENDAFTAR

MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

0 komentar:

Posting Komentar