Spiga

Tujuan Utama Bisnis Viral Marketing

Saya sering kali diajak oleh teman-teman saya untuk bergabung dengan Viral Marketing Pulsa HaPe yang mirip dengan Dynasis ini. Bahkan Viral Marketing Pulsa HaPe yang mereka tawarkan kepada saya mempunyai dua kelebihan yaitu bonus yang didapatkan 4 kali lipat bonus dari Viral Marketing Pulsa HaPe Dynasis dan sudah berdiri sejak lama, dalam arti sudah mapan dan katanya bisa dipercaya.

Tetapi saya tidak mau bergabung dengan mereka, KENAPA???? Ada beberapa alasan :
1. Masuk jadi anggota TIDAK GRATIS, harus bayar lebih dari Rp 100.000,-
2. Ada sistem presentasi dan seminar untuk mendapatkan bonus yang lebih tinggi

Dua alasan tersebut terasa berat bagi saya. Tetapi tetap saja mereka berusaha mempresentasikan kepada saya. Mereka katakan bahwa modal lebih dari Rp 100.000,- tersebut tidak ada artinya dibandingkan kenyamanan kita dalam mengisi pulsa HaPe. Katanya kita dapat kapan saja mengisi pulsa, asalkan deposit kita selalu ada. Dalam benak saya "Ya tentu saja, memang itu salah satu kelebihan dari semua Viral Marketing Pulsa HaPe, jadi bukan kelebihan dari Viral Marketing Pulsa HaPe yang anda tawarkan saja... hehehehe, semua juga seperti itu"

Dan ada kekurangannya lagi, saya tidak tahu dari mana asal kata-kata mereka yang diucapkan kepada saya pada waktu saya melontarkan pertanyaan " Wah susah dapat bonus seperti itu kalau saya harus mengajak orang menjadi member tetapi mereka harus bayar sebanyak itu dan harus mengadakan seminar"

Coba tebak apa penjelasan dari mereka???? Mereka mengatakan "Jangan berpikir kearah bonus, tetapi pikirkanlah kemudahan kita mengisi pulsa"

Dalam benak saya lagi "Ngapain saya susah-susah masuk kedalam bisnis Viral Marketing Pulsa HaPe kalau saya tidak mengejar bonus, toh beli pulsa langsung di counter penjualan pulsa HaPe juga lebih gampang. Gak perlu ribet isi deposit ke perusahaan, gak perlu ribet konfirmasi dll"

Maka dari itu disini saya tekankan lagi bahwa tujuan team kita (Team Solid) untuk bergabung dan membangun bersama adalah MENDAPATKAN BONUS YANG BESAR DENGAN CARA MEMBANGUN JARINGAN YANG SOLID.

Silahkan bergabung, kenapa harus ragu?? GRATIS kok. Kalau anda tidak puas tinggal keluar saja kan? Dan keluarnya juga mudah, tidak usah mengisi pulsa HaPe melalui Dynasis 3 bulan berturut-turut. Gampang banget kan? Gak ada ruginya masuk Team Saya.

Dan silahkan baca kembali tentang 6 alasan bergabung dengan team saya.


INGAT BISNIS INI TIDAK AKAN BERHASIL APABILA TUJUAN ANDA ADALAH BERJUALAN PULSA. TETAPI AKAN BERHASIL BILA TUJUAN ANDA ADALAH MEMBANGUN JARINGAN.
UNTUK BERGABUNG


BERSAMA MENUJU SUKSES

1 komentar:

  Kumpulan foto hot selebriti Viral marketing

18.1.14

Webnya yang baru apa ya.. gw tertarik banget nih..

Posting Komentar