Spiga

Saya Akan Bergabung Bila Bisnis Ini Terbukti Berhasil...... TERLAMBAT!!!!!!!!

Banyak orang yang ragu-ragu akan bisnis Viral Marketing ini, bisa sukses gak ya? Saya akan bergabung kalau bisnis Viral Marketing ini terbukti berhasil. Itulah beberapa pemikiran mereka.

Saya katakan kalau hal tersebut sangat terlambat. Justru orang-orang yang sukses adalah orang yang mau memulai dari nol. Kalau kita menjadi pengekor, maka hasil yang kita dapatkan tidak akan maksimal.

Kenapa begitu? Jawabnya sederhana saja. Bisnis Viral Marketing ini bisa dikatakan sukses apabila target kita tercapai, yaitu mendapatkan bonus yang besar. Coba anda lihat di simulasi perhitungan bonus. Bisnis Viral Marketing ini akan mendapatkan bonus besar bila dalam team kita sudah terkumpul banyak sekali member. Nah pada saat seperti itu anda baru ingin bergabung. Saya yakin anda akan kesulitan mencari member baru. Apalagi misalnya anda bergabung dengan saya sudah di luar level 10. Berarti bukan jangkauan saya lagi dalam memanage bisnis Viral Marketing yang masuk ke team saya. Karena tugas saya adalah memanage sampai level 10 saja. Level ke 11, 12, dst adalah tugas dari level 2, 3, dst dari team saya.

Jangan ragu-ragu, mulailah bisnis Viral Marketing ini atau bisnis-bisnis yang lain mulai dari NOL. Jangan menjadi pengekor. Dan saya beritahukan kepada anda semua, bahwa bisnis Viral Marketing yang saya ikuti ini (Dynasis) baru mencuat keberadaannya sekitar 2~3 tahun ini. Dan dengan tawaran GRATIS untuk menjadi member.

Silahkan bandingkan dengan bisnis Viral Marketing Pulsa HaPe yang lain. masuk jadi member harus bayar, adapula yang harus mengadakan seminar sebagai salah satu syarat mendapatkan point, harus imbang kanan kiri pada downline kita. Dan kebanyakan sudah berdiri lama sekali.

Maka dari itu saya mengajak anda semua untuk bergabung dengan team kami, untuk kesuksesan bersama.





INGAT BISNIS INI TIDAK AKAN BERHASIL APABILA TUJUAN KITA ADALAH BERJUALAN PULSA. TETAPI AKAN BERHASIL APABILA TUJUAN KITA ADALAH MEMBANGUN JARINGAN





UNTUK MENDAFTAR


BERSAMA MENUJU KESUKSESAN

0 komentar:

Posting Komentar