Spiga

BISNIS VIRAL MARKETING PULSA BUKAN UNTUK BERJUALAN PULSA

Bisnis Viral Marketing pulsa HaPe yang akan kita jalankan ini bertujuan bukan untuk berjualan pulsa HaPe. Apabila tujuan anda adalah berjualan pulsa HaPe, maka keuntungannya tidak maksimal. Atau bahkan tidak ada keuntungannya.

Kenapa begitu?

Alasan pertama, Coba anda download harga pulsa yang ditawarkan oleh perusahaan Dynasis yang kita ikuti ini. Perhatikan bahwa harga jualnya adalah hampir sama, bahkan ada yang sama dengan harga pasaran(kalau tidak bisa download kirim email ke : na.azhari@yahoo.com). Alasan kedua adalah untuk melakukan pengisian pulsa pertama yang dilakukan adalah pengisian deposit dengan cara transfer. Sekali transfer kita kena biaya Rp 5.000,- ini jelas sudah menambah harga pulsa yang akan kita beli. Setelah itu kita melakukan konfirmasi bahwa kita sudah melakukan pengisian deposit dilanjutkan sms pengisian pulsa. SMS juga kena biaya kan? Maka dari itu, kalau tujuan kita ikut member viral marketing Dynasis untuk berjualan pulsa itu slah besar.
Lain lagi ceritanya apabila anda menjual pulsa ke orang hanya untuk menambah jumlah bonus anda. Sah – sah saja dan menurut saya itu cara brilian.

Lalu apa yang harus dilakukan dengan ikut bisnis ini?

Jawabnya tentu saja, JARINGAN, TEAM WORK. Tujuan utama penjualan suatu produk dengan Viral Marketing adalah memperluas jaringan sehingga prospek penjualan produk tersebut akan lebih besar. Tentu saja akan ada bonus bagi member – member yang berada pada jaringan tersebut.
Maka dari itu, pada pembahasan – pembahasan sebelumnya, Saya selalu menyampaikan bahwa kita akan bentuk suatu team yang saling bekerja sama. Dan saya syaratkan bahwa tiap member hanya boleh menempatkan member downline hanya 5 member. Apabila ada calon member yang akan mendaftar, maka harus di berikan kepada team kita yang membutuhkan. Semua akan saya catat di BLOG ini di dalam link TEAM SAYA. Silahkan cek disitu, posisi LOWONGAN adalah posisi yang bisa anda tempati. Klik sponsor (Upline) yang masih terdapat LOWONGAN.

Bagaimana? Sudah jelas apa tujuan Viral Marketing Pulsa ini? Kalau belum jelas, silahkan kirim pertanyaan anda ke na.azhari@yahoo.com atau berikan komentar pada positing ini.


UNTUK MENDAFTAR


MARI MELANGKAH BERSAMA MENUJU KEJAYAAN

0 komentar:

Posting Komentar