Spiga

Strategi Mempromosikan Bisnis

Langkah selanjutnya setelah semua telah paham adalah mencari rekan atau partner yang akan kita sponsori, lebih gampangnya kita sebut downline. Langkah ini sangat penting, bagi beberapa member biasanya mendapatkan kesulitan dalam mencari downline.

Menurut saya ini sangat aneh.......

Kenapa aneh? Bisnis pulsa HaPe ini kan sangat mudah, tanpa paksaan. Yang dilakukan hanya merubah cara pengisian pulsa. Yang biasanya beli di counter penjualan pulsa HaPe yang diubah dengan cara lewat ATM atau Bank. Hanya itu........... yang membuat saya heran lagi, bisnis pulsa HaPe ini kan GRATIS TIS TIS........ GRETONG kata anak gaul.

Gratis kok gak mau, aneh kan? Gratis, dengan usaha dan semangat bisa mendatangkan uang... bisnis mana lagi yang menawarkan kemudahan seperti ini. Pulsa nya nanti juga di pakai sendiri to.........

Mungkin bagi yang mengalami hambatan mencari downline, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Saya bagi - bagi tips deh....

  1. memperpendek web replika anda
  2. mempromosikan secara online
  3. mempromosikan dengan cara offline
  4. Ajak adik, kakan, saudara anda untuk join
  5. masuk ke banyak milis dan promosikan
  6. buatlah blog yang berisi bisnis pulsa HaPe ini
  7. saling menukar link dengan blogger lain

Dengan 7 langkah tersebut, saya yakin anda akan mendapatkan banyak sekali calon member (calon downline) dengan cepat.

Saya akan bahas satu persatu 7 langkah tersebut pada pembahasan selanjutnya.

SALAM SUKSES DAN SELALU KERJA SAMA TEAM

0 komentar:

Posting Komentar