Spiga

Strategi Bisnis Pulsa Hape Untuk Team Saya

Rekan - rekan sekalian yang akan saya tulis ini sangatlah penting untuk kesuksesan bersama Team Kita. Dalam bisnis Viral Marketing seperti ini, banyak sekali kesalahan yang dilaksanakan oleh para membernya. Banyak member yang "SERAKAH" memikirkan diri sendiri. Kalau hal tersebut terjadi, maka hanya UPLINE saja yang akan merasakan keuntungan yang diperoleh dalam bisnis Viral Marketing ini.

INGAT, dalam semua bisnis kata kunci yang tidak dapat di lepaskan adalah "KERJA TEAM" maka anda akan sukses dengan partner bisnis anda.

Saya disini menyebut semua yang masuk ke jaringan bisnis pulsa hape dengan sistem viral marketing yang saya jalankan ini sebagai PARTNER.

Tidak perlu panjang lebar lagi deh, strategi seperti apa yang akan saya jalankan dalam TEAM saya. Oh yah, saya namakan Team saya dengan nama SOLID.

Strategi saya :

  1. Saya hanya akan merekrut 5 orang downline
  2. Apabila ada seseorang yang ingin menjadi downline saya, dimana pada saat itu downline saya sudah terpenuhi berjumlah 5 orang. Maka calon downline yang mendaftar tadi akan saya tawarkan kepada downline - downline saya yang membutuhkan (Jadi jangan khawatir apabila anda merasa susah untuk mencari downline, saya akan bantu, yang penting anda bersemangat dan terus mengisi pulsa lewat dynasis tiap bulan)
  3. Strategi nomer 1 dan 2 diatas harus dipatuhi semua downline di jaringan saya (INGAT jangan SERAKAH, harus kerja sama Team)
  4. Untuk saling koordinasi, maka saya sarankan untuk team SOLID saling menukar YM, email. Dan ikut ke member milis, dimana di milis tersebut saya buat group tentang bisnis pulsa hape ini (YM saya : thukul.arwana)

Ok sementara 4 langkah dan strategi tersebut yang akan saya jalankan. Saya yakin dengan strategi tersebut, maka kita akan sukses bersama......... amin

PANTANG MENYERAH, BERPIKIR POSITIF

0 komentar:

Posting Komentar