Spiga

Bisnis Pulsa HaPe Dapat diWariskan

Dijaman yang semakin sulit ini, pasti kita harus berfikir extra keras, memutar otak untuk menghasilkan penghasilan yang layak. Semua barang sudah diluar jangkauan uang kita. Kebutuhan pokok meningkat, kebutuhan sekunder juga ikut meningkat.

Yang paling berat adalah pendidikan untuk anak-anak kita. Pendidikan merupakan suatu investasi. Tapi belum tentu dengan pendidikan itu menjamin anak anda akan sukses dan kaya di kemudian hari.

Misalkan anda bisa bertahan hidup pada saat sekarang. Belum tentu anak-anak anda akan bisa bertahan hidup dengan layak dimasa akan datang. Maka anda akan berfikir, adakah suatu bisnis yang bisa di wariskan?????

Jawabnya pasti ada, salah satunya adalah bisnis pulsa HaPe ini. Dengan bergabung dengan bisnis pulsa Hape, maka penghasilan dan jaringan yang susah payah anda bangun bisa diwariskan ke anak cucu kita.

Bagaimanakah caranya????

Pada menu sms yang sudah dijelaskan di brosure, kita dapat mengubah Nama Bank, No Rekening Bank, No HP. Dari situ jelas bahwa identitas bisa di rubah asalkan kita tahu PIN kita. Nah enak bukan, Kita bisa mewariskan bisnis kita untuk anak cucu kita.

Detail cara mewariskannya akan dibahas pada posting yang akan datang.

Kenapa harus berpikir panjang? Ayo bergabunglah bersama saya di http://www.pulsaotomatis.co.cc/
Atau kirim sms ke : 081514632657, dengan format : Reg.No HP.Nama.Nama Bank.No rekening Bank


SALAM SUKSES

0 komentar:

Posting Komentar